• put your amazing slogan here!

    Translate

    Memilih Jasa Desain Interior yang Murah Namun Berkualitas


    Memilih Jasa Desain Interior yang Murah Namun Berkualitas

    Bukan tidak mungkin Anda bisa menemukan jasa desain interior dengan harga yang murah namun kualitas tidak perlu dipertanyakan lagi. Hal ini disebabkan penentuan tarif atau biaya desain yang ditetapkan berbeda-beda. Untuk mendapatkan harga terbaik, pastikan Anda memilih kontraktor yang melayani jasa desain interior sekaligus pengerjaan renovasi atau furniture. Dengan begitu, Anda mendapatkan kemudahan karena desain dan pengerjaan dilakukan oleh satu tim sehingga tanggung jawab pekerjaan dibebankan ke satu tim itu saja. Karena volume pekerjaan yang bertambah, maka Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari segi harga yang lebih murah.

    Untuk lebih jelasnya mengenai cara menghitung biaya jasa desain interior, Anda harus mengetahui ada berbagai cara dalam menentukan tarif desain dan pengerjaan renovasi interior, yaitu :

    1. Berdasarkan Luas Ruangan
    Beberapa jasa desain interior menghitung tarif desain berdasarkan luas ruangan. Jadi Anda tinggal menghitung berapa biaya per meter persegi dikalikan luas ruangan interior Anda. Namun cara ini biasanya hanya untuk perhitungan jasa desain saja, bukan pengerjaan renovasi atau pembuatan furniture. Anda akan sedikit kesulitan untuk menentukan biaya jika tidak hanya ruangan saja yang direnovasi, tapi ada tambahan furniture dan aksesoris juga. Tentu saja furniture dan aksesoris tidak dalam hitungan berdasarkan luas ruangan.

    2. Berdasarkan Persentase Biaya Pengerjaan Renovasi
    Ada jasa desain interior yang menghitung tarif berdasarkan persentase dari biaya total pengerjaan renovasi. Jadi, kontraktor akan menghitung berapa total biaya yang harus Anda keluarkan, mulai dari biaya pembelian bahan, biaya tukang, serta biaya pembelian furniture. Dan kontraktor tersebut mengambil beberapa persen dari total biaya.

    3. Berdasarkan Volume Pekerjaan
    Untuk kontraktor interior yang lebih besar dengan tim desain sendiri, biasanya tidak mengenakan biaya jasa desain lagi apabila Anda sudah memutuskan menggunakan jasa kontraktor tersebut untuk mengerjakan renovasi dan furniture yang Anda inginkan. Jadi layanannya berupa jasa desain sekaligus pengerjaan renovasi atau pembuatan furniture.

    4. Berdasarkan Jumlah Gambar
    Untuk desainer yang hanya melayani jasa desain, ada juga yang mengenakan tarif berdasarkan jumlah gambar yang Anda inginkan. Jadi Anda tinggal memutuskan berapa banyak gambar yang Anda inginkan dan dikalikan harga per satuan gambarnya.

    Mana pun yang akan Anda ambil, sebaiknya Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Yang pasti, Anda harus pastikan penyedia jasa tersebut sudah sangat profesional. Melihat portofolionya akan membantu Anda membuat penilaian. Biasanya, kontraktor desain interior memiliki semua hal yang terkait dengan interior mulai dari furniture, aksesoris, dan lain sebagainya.

    Apabila Anda membutuhkan konsultasi untuk jasa desain interior, Anda dapat menghubungi 081380809198. Persada Interior adalah kontraktor interior yang melayani jasa desain interior sekaligus pengerjaan renovasi interior untuk rumah, apartemen, kantor, toko, dan tempat usaha lain. Kami juga menerima pesanan pembuatan kitchen set, lemari pakaian, rak buku, rak tv, meja kerja, nakas, dan masih banyak lagi.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Blogger news

    About

    Blogroll