• put your amazing slogan here!

    Translate

    Renovasi Apartemen untuk Kenyamanan Buah Hati Anda


    renovasi apartemen the wave

    Melakukan renovasi apartemen dapat menyulitkan apabila Anda tidak memiliki pengalaman sebelumnya. Langkah-langkah melakukan renovasi apartemen agak berbeda dengan melakukan renovasi rumah karena ada prosedur dari building management yang harus Anda ikuti agar tidak mengganggu kenyamanan penghuni lain. Selain itu, material yang digunakan pun sudah ditentukan, tidak bisa menggunakan sembarang material yang Anda inginkan, terutama yang terkait dengan listrik.

    Untuk itu, sebaiknya Anda memilih kontraktor interior yang sudah memiliki pengalaman dalam mengerjakan renovasi apartemen. Persada Interior sebagai salah satu kontraktor interior untuk area jakarta dan sekitarnya, sudah berpengalaman dalam mengerjakan renovasi apartemen. Salah satu lokasi yang pernah dikerjakan adalah apartemen the wave di kuningan. Dalam melakukan renovasi apartemen the wave tersebut, Persada Interior melakukan pembuatan desain sekaligus pengerjaan renovasi. Ruang lingkup pekerjaan meliputi pembongkaran partisi kamar, pembuatan furniture seperti kitchen set, lemari, hingga pemasangan parquet lantai dan pengecatan.

    jasa desain interior

    Apabila Anda membutuhkan kontraktor interior untuk melakukan renovasi apartemen, Anda dapat menghubungi Persada Interior di nomor 0813 8080 9198. Konsultasikan kebutuhan renovasi Anda bersama Persada Interior untuk mendapatkan hasil terbaik.

     

    Blogger news

    About

    Blogroll