• put your amazing slogan here!

    Translate

    Membuat Desain Interior Toko Baru


    Membuat Desain Interior untuk Toko Baru

    Bagi Anda yang berkeinginan membuka toko, baik itu toko pakaian, pasar swalayan, cafe, restoran, toko komputer, atau yang lainnya, sebaiknya Anda mempertimbangkan untuk menggunakan jasa desain interior dan kontraktor interior. Kenapa? Seperti yang kita ketahui bahwa apa pun produk yang Anda jual, tampilan produk adalah daya tarik pertama dan utama bagi konsumen. Apabila konsumen tidak tertarik dengan tampilan toko, maka kecil kemungkinan konsumen tersebut mau datang ke toko Anda. Oleh karena itu, desain interior toko akan menjadi sangat penting terutama bagi konsumen baru. Untuk konsumen loyal, desain interior toko akan menjadi nilai tambah bagi kepuasan konsumen.
    Ada 2 hal utama yang harus Anda perhatikan apabila Anda mau produk yang dijual cepat laku :
    1. Area display produk
    Untuk menarik perhatian konsumen, sebaiknya Anda menyediakan area display produk. Semakin dekat si konsumen dengan produk Anda, maka semakin besar kemungkinan produk tersebut diketahui. Dari situ Anda dapat mulai mempromosikan produk tersebut kepada si konsumen. Apabila memungkinkan, gunakan dummy agar konsumen dapat melihat fisik barang yang dijual secara langsung. Namun harus Anda ingat bahwa Anda juga harus menyediakan tempat yang nyaman untuk lalu lalang konsumen di dalam toko. Hindari mendisplay produk secara berlebihan sehingga tidak ada tempat bagi konsumen untuk berjalan. Hal tersebut juga dapat berimbas pada resiko kehilangan barang. Untuk cafe dan restoran, perhitungkan ruang privasi konsumen untuk berdiskusi dan menyantap makanan.
    2. Area promosi
    Tempat promosi khusus sangat penting untuk menonjolkan produk promosi Anda. Produk promosi dapat berupa produk dengan potongan harga, produk terlaris, produk terbaru, atau yang lain. Sediakan sarana promosi yang cukup untuk menarik perhatian konsumen. Lokasi terbaik adalah di depan toko, dekat pintu masuk, atau di dekat area kasir.
    Demikian tips dalam membuat desain interior toko. Hubungi 081380809198 untuk konsultasi mengenai desain interior toko dan pengerjaan renovasi toko. Kami juga melayani desain interior cafedesain interior kantordesain interior rumah, dan desain interior kantor. Semoga berhasil!

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Blogger news

    About

    Blogroll