• put your amazing slogan here!

    Translate

    Tips Mencari Kontraktor Interior di BSD


    BSD merupakan salah satu daerah yang berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Banyak pembangunan rumah, apartemen, maupun kantor baru di kawasan BSD. Oleh karena itu, permintaan akan jasa desain interior dan kontraktor interior di BSD meningkat bersamaan dengan pembangunan tersebut. Kenapa menggunakan jasa desain interior dan kontraktor interior? Jawabnya sederhana, karena setiap orang ingin memiliki rumah dengan desain interior yang nyaman. Mulai dari pemilihan warna cat dinding, pencahayaan, model furniture, hingga lantai dan plafon. Oleh karena itulah, banyak pemilik rumah atau kantor akhirnya memutuskan menggunakan kontraktor interior yang bisa memberikan layanan jasa desain interior dan pengerjaannya.

    Tips mencari kontraktor interior di BSD


    Sebelum Anda memilih salah satu kontraktor interior di BSD, Anda sebaiknya mengikuti beberapa tips di bawah ini :
    1. Melihat portofolio dan contoh desain dari kontraktor.
    Jika memang portfolio yang dihasilkan bagus, tentu tidak salahnya Anda mencoba menggunakannya. Jangan terbuai dengan harga murah karena belum tentu harga yang ditawarkan tersebut sesuai dengan hasil pekerjaan yang Anda inginkan.
    2. Setiap desainer interior memiliki gaya yang berbeda.
    Diskusikan keinginan Anda dan minta saran dari desainer interior mengenai konsep interior tersebut. Beberapa desainer lebih memilih menggunakan baja dan semen untuk menciptakan tampilan industry look, beberapa desainer lainnya memilih untuk menggunakan kayu dan perabot vintage. Selain itu, belakangan ini juga muncul banyak desainer dengan konsep minimalis dan modern.
    3. Tentukan anggaran
    Anda harus menentukan anggaran terlebih dulu agar kontraktor interior yang Anda tunjuk tidak bingung. Anggaran merupakan salah satu acuan kerja dari si desainer.
    4. Komitmen
    Baik Anda dan kontraktor interior Anda harus memiliki komitmen akan apa yang disepakati. Oleh karena itu, buatlah spesifikasi dan ruang lingkup pekerjaan yang ingin dilaksanakan, berikut budget anggarannya.

    Demikian tips menggunakan kontraktor interior di BSD. Sebaiknya pastikan kontraktor tersebut memiliki jasa desain agar Anda tidak perlu mencari jasa desain interior di BSD secara terpisah. Benefitnya adalah selain karena akan menghemat waktu Anda, perhitungan biaya pun akan lebih efisien. Apabila Anda membutuhkan konsultasi mengenai jasa desain interior dan kontraktor interior di BSD, Anda dapat menghubungi 0813 8080 9198. Selamat mencoba!

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Blogger news

    About

    Blogroll